Ipda Heru Sutaban Beri Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Ipda Heru Sutaban Beri Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Tribratanewsende.com - Sungguh naas, seorang warga Lingkungan Arubara Kelurahan Tetandara Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende bernama Bunga Hamid (68 tahun) mengalami musibah kebakaran pada hari Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 23.30 WITA.

Mendengar kejadian tersebut, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Polda NTT Ipda Heru Sutaban bersama 6 orang dari komunitas sepeda Ende (Ende Gowes Community / EGC) melaksanakan aksi spontan untuk membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut dengan mengadakan kegiatan gowes anjangsana ke Arubara / lokasi kebakaran pada hari Minggu (8/9/2024) pagi.

Dari aksi spontan tersebut, berhasil terkumpul bantuan berupa beras sekitar 10Kg dan uang sejumlah 1 juta, dan langsung diserahkan langsung kepada Mama Bunga Hamid di lokasi kejadian dan disaksikan oleh ketua lingkungan setempat.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban mama Bunga Hamid dan keluarga serta kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam beraktivitas dan berbagi kepada sesama serta dijauhkan dari musibah dan mara bahaya, aamiin" ucap Ipda Heru Sutaban saat menyerahkan bantuan kepada Mama Bunga Hamid.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Polisi (Ipda Heru) beserta rombongan, semoga Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak - bapak semua" balas Mama Bunga Hamid saat menerima bantuan. (Humas Polres Ende)