Ciptakan Rasa Aman, Personil Polres Ende Amankan Pembukaan Turnamen Bola Volly Uniflor Cup 1 2024

Ciptakan Rasa Aman, Personil Polres Ende Amankan Pembukaan Turnamen Bola Volly Uniflor Cup 1 2024

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka Menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan selama turnamen berlangsung, Personil gabungan Polres Ende dan Polsek Ende amankan jalanya pembukaan turnamen Bola Volly Universitas Flores Cup 1 2024 antar pelajar SMA/SMK dan perguruan tinggi sedaratan Flores. Minggu (9/6/2024) Pukuln16.00 Wita.

Sebelum pertandingan pertama antara tim Ende Senior Vs tim Ende Junior di lakukan upacara pembukaan oleh Panitia yang diikuti oleh masing masing perwakilan dari seluruh peserta yang berpartisipasi sebanyak 16 tim.

Pada kesempatan ini pula Kapolsek Ende Iptu sudarmin yang mewakili Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., diberikan kesempatan untuk memberikan imbauan atau pesan kamtibmas kepada semua peserta yang mengatakan di turnamen bola volly ini agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif selama pertandingan. Ucapnya.

"Jadikan turnamen bola volly ini untuk memupuk silaturahmi mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk memperkuat persatuan bangsa". Ucap Kapolsek Ende.

Kegiatan ini juga untuk jalin silaturahmi serta memupuk jiwa kompetitif dan sportivitas di kalangan generasi muda, kami berharap turnamen ini menjadi momentum yang berarti bagi para pelajar dalam mengasah keterampilan olahraga dan juga mempererat persaudaraan. Tambah Iptu sudarmin. (HumasPolresEnde)