Bhabinkamtibmas Potulando Beri Imbauan Kamtibmas bagi Peserta Penerima Komuni Suci Pertama di Gereja Katedral Ende

Bhabinkamtibmas Potulando Beri Imbauan Kamtibmas  bagi Peserta Penerima Komuni Suci Pertama di Gereja Katedral Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam menjaga kamtibmas saat pesta komuni suci pertama di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Potulando bersama Bhabinkamtibmas Kelimutu melakukan kegiatan Bintibmas berupa Imbauan kamtibmas bagi orang tua yang anak anaknya penerima komuni suci pertama  yang akan melaksanakan hajatan syukuran. Minggu (4/7/2024) Pukul 10.00 Wita.

Bripka Alfred H.M Djangga Ndewa Bhabinkamtibmas Potulando bersama Bhabinkamtibmas Kelimutu memberikan himbauan terkait hajatan atau acara syukuran Komuni suci pertama, Adapun isi himbauan yakni :

- Menghimbau bagi orang tua anak-anak penerima Komuni suci pertama yang melaksanakan acara pesta dan syukuran komuni suci pertama (sambut baru) agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal dan di wilayah kelurahan dan sekitarnya.

- Menghimbau bagi orang tua anak-anak penerima Komuni suci pertama yang melaksanakan acara pesta dan syukuran komuni suci pertama (sambut baru) agar bisa mengingatkan kepada keluarga dan undangan pesta agar bisa membatasi mengkomsumsi miras yang berlebihan yang nantinya bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

- Menghimbau bagi orang tua anak-anak penerima Komuni suci pertama yang melaksanakan acara pesta dan syukuran komuni suci pertama (sambut baru) agar kegiatan acaranya di batasi sampai Pukul : 24.00 wita.

- Menghimbau bagi orang tua anak-anak penerima Komuni suci pertama apabila terjadi permasalahan atau gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Potulando dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelimutu atau Polsek Ende sehingga bisa di tindak lanjuti.
"Tujuan utama dari imbauan kita ini agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal dan di wilayah kelurahan dan sekitarnya, untuk itu kami mengajak kita semua untuk sama sama menjaga kamtibmas selama pesta komuni suci pertama ini berlangsung di wilayah dan tempat kita masing masing". Ucapnya.