Berikan Rasa Aman, Jajaran Personel Polres Ende Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Berikan Rasa Aman, Jajaran Personel Polres Ende Lakukan Pengamanan Sholat Jumat
Personel Polres Ende saat melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Ende.

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mewujudkan suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat atau jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at, Kepolisian Resor Ende menurunkan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah sholat Jum’at di Masjid Masjid yang berada di Kabupaten Ende. Jum’at (3/11/2023) Pukul 12.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E. mengatakan pengamanan sholat Jum’at yang dilaksanakan disejumlah Masjid diwilayah Kabupaten Ende, khususnya dalam kota ini dilakukan secara rutin dengan melibatkan personel Polres Ende. Upaya tersebut dilakukan selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga agar para jamaah khusyuk menjalankan ibadah. Ucapnya.

"Setiap kegaiatan masyarakat apalagi kegiatan ibadah disitu kami anggota Polres Ende akan hadir untuk melakukan pengamanan, ini merupakan upaya dari kami Polres Ende untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan juga agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah sholat Jum’at dengan khusyuk,”Ucap AKP I Wayan Oka Deswanta.

Begitupun juga pada hari minggu pada saat umat nasrani melaksanakan ibadah di gereja kami juga terjunkan personil untuk melakukan pengamanan kegiatan keagaaman tersebut, Dengan adanya penempatan personel disejumlahtempat ibadah tersebut, diharapkan jamaah atau umat yang melaksanakan ibadah tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir serta bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.tambahnya. (HumasPolresEnde).