Berbagi Kasih, Kapolres Ende Rayakan Hari Ulang Tahun dengan Anak Panti Asuhan

Berbagi Kasih, Kapolres Ende Rayakan Hari Ulang Tahun dengan Anak Panti Asuhan
Kapoles Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., saat berikan bngkisan kepada salah satu anak panti Asuhan di acara syukuran Ultahnya.

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk rasa syukur terhadap Tuhan yang Esa, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., secara sederhana mengadakan acara syukuran Hari ulang tahun yang ke-41 dengan anak anak panti Asuhan. Senin (3/6/2024) Pukul 17.00 Wita.

Kegiatan syukuran Ulang Tahun yang dilaksankan di Pantai Raja Ende, Kelurahan Kota Raja Kecamatan Ende Utara dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Ende, Ketua Bhayangkari Ende beserta kelurga, Personil Polres Ende dan Anak anak panti Asuhan Walisanga, Alma dan anak panti Asuhan SLB yag secara bersamaan berkumpul di pantai Kota Raja Ende.

Kapolres Ende dalam sambutanya mengatakan Puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa hari ini kita bisa berkumpul di hari yang membahagiakan ini, hari ini adalah hari bahagia atas bertambahnya umur saya yang ke-41, ni merupakan anugerah yang sangat luar biasa berkat dukungan kelurga dan anggota semuanya saya dapat melaksankan kegiatan ini dengan berbagi dengan anak anak panti Asuhan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi adik adik semuanya. Ucap Kapolres Ende.

"Hari ini kesan yang membanggakan buat saya dan keluarga saya, Ucapan terimakasih kepada istri saya dan anak anak saya dan rekan rekan semuanya sehingga kami diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan tugas di Polres Ende ini serta kita semua bisa hadir dalam acara ini, dalam kesempatan ini juga kami ingin berbagi dengan anak anak panti Asuhan". Ucap Kapolres Ende.

Sekali lagi terimakasih untuk istri dan anak anak saya serta bapak dan ibu semuanya yang telah membantu terlaksananya acara ini. tambah Kapolres Ende.

Sementara itu salah satau anak panti Asuhan sangat senang dan berterimakasih kepada bapak Kapolres Ende akrena dihari ulang tahun yang ke-41 ini dirayakan bersama anak anak panti Asuhan " Atas nama teman teman semua saya sampaikan Selamat Ulang Tahun ke-41 Bapak Kapolres Ende kiranya tuhan menyertai bapak dan kelurga serta jajaran Polres Ende. Ucapnya. (HumasPolresEnde).