14 Tahanan Polres Ende, Menerima Pembinaan Rohani

14 Tahanan Polres Ende, Menerima Pembinaan Rohani

TribrataNewsEnde - Satuan tahanan dan barang bukti (Sat Tahti) Polres Ende melaksanakan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan. Kamis (30/1/20) pagi.

Kegiatan binrohtal ini sendiri dilaksanakan di dalam ruang tahanan Polres Ende yang diikuti sebanyak 14 orang tahanan terdiri dari 13 laki-laki dewasa dan 1 tahanan perempuan dewasa yang beragama Katholik.

Dalam binrohtal tersebut, rohaniwan RD. Elisius Parera, Pr, mengajak kepada semua tahanan agar menerima apa yang telah dilakukan karena ini adalah perbuatan kalian dan ditempat ini saudara-saudara menginstropeksi diri dan sebagai manusia lemah saudara kembali mendekatkan diri kepada Tuhan dan bertobat serta tidak mengulangi lagi perbuatan yang telah saudara lakukan.

Kasat Tahti Polres Ende Ipda Antonius Sari Kewuta mengatakan bahwa kegiatan pembinaan ini dilaksanakan, sebagai upaya untuk menjadikan para tahanan menjadi insan yang lebih baik lagi kedepannya dan bermanfaat bagi orang banyak serta tidak mengulangi lagi perbuatannya, kemudian juga agar lebih meningkatkan lagi keimanannya kepada Tuhan.