" POLSEK JAJARAN POLRES ENDE MENGKAMPANYEKAN BAHAYANYA NARKOBA "

Tribratanewsende – Ende , Polsek Jajaran Polres Ende 07/04/2016 Dalam mendukung Operasi Bersinar Turangga 2016 melaksanakan kegiatan Kampanye Anti Narkoba di sekolah-sekolah, pusat keramaian dan ditempat-tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Ende.

Narkoba merupakan barang haram yang sudah banyak menimbulkan bencana tidak tua tidak muda banyak yang sudah terjerat barang haram ini.
Hanya dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME kita akan dapat menjauhi barang haram tersebut
Maka dari itu buat kamu-kamu generasi muda Indonesia jangan pernah sekali-sekali mencoba-coba yang namanya narkoba karena sekali kamu t erjerat akan sulit untuk melepaskan jeratannya.
Perbanyak kegiatan positif seperti berolahraga kegiatan2 organisasi yang positif, ataupun kegiatan lainnya yang bisa membuat kamu tidak akan pernah terpikir untuk mencoba barang haram tersebut. Polres Ende menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Ende untuk tidak memakai atau mengedarkan narkoba. apabila menemukan yang memakai atau mengedar barang haram tersebut diwilayahnya, dihimbau untuk segera dilaporkan ke Polre Ende atau Polsek terdekat  ( tsw