Personel Polres Ende Kawal Kegiatan Masyarakat Gema Ramadhan 1445 H Sambut Bulan Suci Umat Islam

Personel Polres Ende Kawal Kegiatan Masyarakat Gema Ramadhan 1445 H Sambut Bulan Suci Umat Islam
Personel Polres Ende saat laksanakan pengamana n di Lapangan Pancasila Ende

TribrataNewsEnde.Com - Masyarakat Indonesia khususnya umat Islam di Kabupaten Ende, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan kegiatan Pawai oleh Anak sekolah Madrasah Sekabupaten Ende. Sabtu (9/3/2024) Pukul 06.00 Wita.

Kegiatan Gema Ramadhan dalam bentuk pawai ini dengan tema " Lebih Maju, Lebih Bersih dan Lebih Taqwa " . Marhaban Yaa Ramadhan Komunitas Madrasah Kabupaten Ende ini dimulai dengan Rute Star Terminal Ndao Ende, Jln. Imam Bonjol, Jln. Mahoni, Jln Soekarno, Jln. Kemakmuran, Jln.Gajah Mada, Ujung Aspal, Jln.Nusantara, Jln. Pasar, Jln. Hatta dan finis lapangan pancasila Ende.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dan pengawalan dari Personel Polres Ende yang di pimpin oleh Ipda Imran selaku Perwira Koordinator di Lapangan Pancasila Ende yang mengatakan kegiatan ini mendapat pengamanan ketat dari jajaran Polres Ende yang masuk dalam Sprint untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan atau acara. Ucapnya.

"Kami dari Personel Polres Ende mengamankan kegiatan masyarakat untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan ini baik pengaman di Lokasi star sampai kita lakukan pengawal rute yang di lalui oleh peserta ini mengingat peserta banyak anak anak dan menggunakan jalan umum ".Ucapnya.

Kegiatan pawai Gema Ramadhan bertujuan menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan meningkatkan keimanan ketakwaan dan akhlakul karimah dalam menjalankan ibadah Suci pada bulan yang penuh dengan pengampunan.

Kegiatan pengamanan Gema Ramadhan 1445 H. Berakhir pada pukul 09.30 Wita. berjalan Aman dan Lancar. (HumasPolresEnde)