Masuk Tahap Pengumuman Pendaftaran Calon Dalam Operasi Mantap Praja 2024, Polres Ende Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Masuk Tahap Pengumuman Pendaftaran Calon Dalam Operasi Mantap Praja 2024, Polres Ende Lakukan Patroli Cipta Kondisi
Personil Polres Ende yang masuk dalam Ops Mantap Praja Turangga 2024 saat patroli Cipta Kondisi Tahap pengumuman Calon Bupati dan Wakil Bupati

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende meningkatkan patroli Cipta kondisi menjelang tahap pengumuman pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende. Patroli dalam rangka operasi mantap praja turangga 2024 ini dengan sasaran Kantor Bawaslu, Kantor KPUD Ende, Kantor Sekretariat Pemenangan Calon Bupati Ende Paket Deo Do dan Kantor Sekretariat Pemenangan LGD Baleti. Sabtu (24/8/2024) Pukul 08.30 Wita.

Sebelum dilaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan personil oleh KabagOps POlres Ende AKP Syafrudin dan dilanjutkan oleh Kasatgas masing masing personil , Adapun tujuan dilakukan patroli ini untuk menekan gangguan kamtibmas menjelang tahap pendaftaran pada tanggal 27 Agustus nanti sehingga selama tahapan tahapan Operasi Mantap Praja Turangga 2024 berlangsung aman dan tertib.

KabaOps Polres Ende AKP Syafrudin mengatakan kegiatan patroli dan Imbauan ke sejumlah titik lokasi rawan yang akan gangguan kriminalitas menjelang tahap pengumuman pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende diantaranya di kantor KPU dan Bawaslu Ende serta dikantor Sekretarian para calon atau Paket, Kita untuk memastikan bahwa situasi menjelang tahap pendaftaran tetap kondusif dan aman. Ucapnya.

"Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa tahapan pilkada berjalan dengan baik dan kita juga akan melakukan deteksi dini terhadap hal-hal yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas untuk itu kami dariPolres Ende mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi, tahapan pilkada saat ini sudah memasuki tahap pengumuman pendaftaran para calon". Ucapnya. (HumasPolresEnde)