Dandim 1602 Ende dan Danpos AU Ende Beri Kejutan Untuk Kapolres Ende

Dandim 1602 Ende dan Danpos AU Ende Beri Kejutan Untuk Kapolres Ende
Dandim 1602 Enda beri tumpeng kejutan ke Kapolres Ende sebagai HUT Bhayangkara ke-77

TribrataNewsEnde.Com - Masih dalam suasana HUT Bhayangkara yang ke-77, Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K., mendapat kejutan dari Dandim 1602 dan Danpos AU Ende berupa nasi tumpeng dan kue Hari ulang tahun lainya yang bertempat di Lobi Polres Ende, Senin (3/7/2023) Pukul 13.40 Wita.

Kedatangan Dandim 1602/Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST, bersama Danpos AU dan Perwira staf Kodim 1602 disambut hangat oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di dampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad,S.H dan para perwira Polres Ende lainya.

Pada moment tersebut, Dandim 1602 Ende dan Danpos AU bersama perwira staf Kodim 1602 terlihat membawa nasi tumpeng dan Kue Hari ulang tahun untuk Kapolres Ende sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri khususnya Polres Ende dan Jajaran TNI Kodim 1602 Ende.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Dandim 1602 Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST,mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada seluruh Personel Polri, semoga rekan-rekan Polri khususnya Keluarga Besar Polres Ende dan jajaran semoga semakin Jaya, menunjukkan dedikasi yang terbaik untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya mewakili seluruh Personel TNI Kodim 1602 Ende mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. TNI-Polri khususnya Dandim1602 Ende dan Polres Ende tetap Kompak dan solid semakin jaya dan Profesional". Ucap Dandim 1602 Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST,.

Ditempat yang sama Kapolres Ende menyampaikan terimakasih banyak atas kejutan dari Dandim 1602 Ende dan para perwira TNI lainya karena ini merupakan kado yang sangat spesial bagi kami Polres Ende serta anggota Polres Ende lainya dan tumpengnya masih hangat langsung kita makan sama-sama mudah mudahan TNI-Polri makin solid,. Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K.,

"Dengan kehadiran Dandim 1602 Ende dan rekan-rekan TNI Lainya menambah dukungan moril bagi kami dalam melaksanakan tugas bersama sama menjaga Kabupaten Ende semakin aman dan kondusif".Ucap Kapolres Ende (HumasPolresEnde).