Wakapolres Ende Cek Logistik Pemilu Di Gudang Logistik KPUD Ende

Wakapolres Ende Cek Logistik Pemilu Di Gudang Logistik KPUD Ende
Wakapolres Ende Cek Logistik Pemilu Di Gudang Logistik KPUD Ende

tribratanewsende.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Ende, Kompol Ahmad, S.H didampingi Kabagops Polres Ende, Kasipropam Polres Ende dan Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende mengecek keamanan dan kesiapan Logistik Pemilu untuk Kabupaten Ende yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Kab. Ende di Aula Biara Bruder Ende, Jalan Wirajaya, kelurahan Onekore, kecamatan Ende Tengah pada hari Senin (18/12/2023).

Dalam keterangannya, Wakapolres Ende menjelaskan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) saat ini sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Pemilu 2023 / 2024, termasuk dalam hal ini Polres Ende.

"Saat ini kami , Polres Ende sedang melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata, dimana secara garis besar Operasi ini merupakan Operasi pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024. Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini sedang memasuki tahap Kampanye, sekitar 57 hari lagi menuju hari H Tahap Pemungutan Suara. Oleh karenanya kami saat ini sedang mengecek kesiapan Logistik Pemilu guna memastikan kesiapan jelang hari Pemungutan Suara, dikandung maksud, dengan Logistik Pemilu yang siap maka hal tersebut merupakan penunjang dalam pelaksanaan Pemilu yang aman, damai dan lancar." Terang Kompol Ahmad 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, untuk saat ini Gudang Logistik dijaga ketat oleh personil Polres Ende, KPUD Kab. Ende dan Bawaslu Kab. Ende. (Humas Polres Ende)