Upacara Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Ende Bersama Forkopimda Live Secara Virtual di Ruangan PPKO

Upacara Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Ende Bersama Forkopimda Live Secara Virtual di Ruangan PPKO
Kapolres Ende bersama Forkopimda ikut Upcara Hari Bhayngkara secara Virtual di ruangan PPKO Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K, bersama Forkopimda Kabupaten Ende mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke -76 secara virtual bertempat di ruang PPKO Polres Ende, Selasa (5/7/2022) Pukul 09.30 Wita.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui Virtual.

Undangan yang hadir dalam upacara hari bhayangkara ke-76 secara virtual antara lain, Bupati Ende, Kajari Ende, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Perwakilan dari Kodim 1602 Ende, Danki Brimob, Danki Kompi C Ende, Kasubdenpom Ende, Para PJU Polres Ende, Ketua KPU Kab. Ende dan Ketua Bawaslu Kab. Ende, 

Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo selaku inspektur upacara mengatakan dalam Amanatnya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri, dan terima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat, seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat pelosok-pelosok.Ucap Presiden Republik Indonesia dalam amanatnya.

Setelah selesai Upacara Hari Bhayangkara secera Vitual di ruang PPKO di lanjutkan dengan acara syukuran di gedung Bhayangkara Polres Ende turut hadir Pimpinan BUMN/BUMND, Ketua Bhayangkari Cab. Ende, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Personel Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K., dalam sambutanya mengatakan acara syukuran Hari Bhayangkara ke- 76 ini Mengangkat Tema: "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Tema Ini Mencerminkan Polri Selalu Seiring Sejalan Bersama Pemerintah Dalam Memulihkan Ekonomi Nasional Pasca Terkendalinya Covid 19. 

"Saya Kapolres Ende bersama anggota mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada TNI dan Pemerintah Daerah yang telah bekerja sama dan mendukung berbagai tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bumi pancasila yang kita cintai ini" Ucap Kapolres dalam amanatnya.

Setelah Sambutan Kapolres Ende di lanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Ende, hari ini kita hadir disini selain sebagai bentuk ungkapan syukur atas berbagai peristiwa dan pengabdian yang sudah dipersembahkan jajaran Polri Khususnya yang mengabdi di wilayah Kabupaten Ende, juga sebagai bentuk dukungan dan ucapan terimakasih kita bagi semua jajaran Polres yang selama ini telah menjaga situasi wilayah kita menjadi aman dan kondusif, Ucapnya 

Saya bersama Wakil Bupati atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Ende menaruh harapan yang luar biasa kepada Kapolres bersama seluruh jajarannya sampai di tingkat kecamatan untuk menjadikan Ende sebagai kota yang nyaman dan bersahaja. Ucap Bupati Ende Drs. H.Djafar H. Achmad, M.M.

Selesai sambutan dari Bupati Ende, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kepada :
- Personeil Polres Ende yang berprestasi 
- Pencapaian Vaksinasi 
- Juara Lomba Volly 
- Kebersihan Mako Polsek jajaran Polres Ende
- Penyerahan juara Kearifan Lokal tingkat Polda NTT. 
- Pembarian penghargaan terhadap Polres Ende dari Mitra Kerja Polres Ende. 

Seluruh kegiatan upacara hari bhayangkara ke-76 dan syukuran berakhir pukul 13.40 Wita, dalam keadaan aman lancar. (HumasPolresEnde)