Tim Biro Rena Polda NTT Lakukan Asistensi dan Pemuktahiran Data Penyusunan RKA/ K L di Polres Ende

Tim Biro Rena Polda NTT Lakukan Asistensi dan Pemuktahiran Data Penyusunan RKA/ K L di Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende menerima Tim Asistensi Biro Rena Polda NTT  yang akan melaksanakan kegiatan Asistensi dan Pemuktahiran Data Penyusunan RKA/ K L Pagu Alokasi Anggaran T.A 2024. Selasa (3/9/2024) Pukul 10.00 Wita.

Adapun tim Asistensi dari Biro Rena Polda NTT ini AKBP Marsel Yoseph Triogemi, A.Md, Aipda Oscar Otnial Tonael dan Brigpol Ryan Ariesta Fanggidae, kegiatan ini juga di hadiri oleh para Kabagren Polres Flores Timur dan Operator, Kabagren Polres Sikka dan Operator, Kabagren Polres Ende dan Operator, Kabagren Polres Nagekeo dan Operator, Kabagren Polres Ngada dan Operator, Kabagren Polres Manggarai Timur dan Operator serta Kaurmintu / Paurmin Polres Ende.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang membuka kegiatan Asistensi tersebut mengatakan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Asistensi Biro Rena Polda NTT di Polres Ende semoga dengan kehadiran Tim dari Biro Rena Polda NTT ini bisa memberikah hal yang positif bagi kami Polres Ende Polres jajaran lainya dan kepada peserta kegiatan ini harus diikut dengan cermat, agar tidak ada penyalahgunaan Anggara dan saat pendalaman oleh tim diperhatikan dengan Baik sehinggat penyusunan rencana Anggaran sesuai dengan Kebijakan Negara. Ucap WakaPolres Ende.

Setelah di buka oleh Wakapolres dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Tim Biro Rena Polda NTT Tentang kegiatan Asistensi. (HumasPolresEnde)