Satlantas Polres Ende Bagikan 200 Paket Takjil Gratis Kepada Pengendara

Satlantas Polres Ende Bagikan 200 Paket Takjil Gratis Kepada Pengendara
Kasat lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H saat membegikan takjil kepada pengendara yang melintas

TribrataNewsEnde.Com - Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, Satlantas Polres Ende bagi ratusan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalan Soekarno dan jalan Pabean Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende Senin (3/4/2023) Pukl 17.00 Wita.

Kasatlantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H mengtakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kita Satlantas Polres Ende kepada masyarakat umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, disamping itu juga kita berikan imbauan tertib berlalulintas kepada pengendara. Ucapnya.

"Kegiatan ini disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar taat peraturan berlalu lintas serta patuhi aturan lalu lintas di jalan, kegiatan ini kita libatkan 22 personil Satlantas dengan jumlan paket takjil 200, dengan berbagai jenis Makanan Ringan, Kolak, Pisang Ijo Kurma dan Kue Campur". Ucapnya.

Adapun Jenis imbaun yang disampaiakan antara lain, dilarang menggunakan knalpot Racing/ Brong, Pengendara dan Penumpang Sepeda Motor Wajib menggunakan Helm SNI, Pengemudi dan Penumpang Kendaraan Roda 4 Wajib menggunakan Sabuk Keselamatan (Safety Belt) dilarang mengkonsumsi miras /narkoba pada saat berkendara, dilarang Menggunakan Hand Phone (HP) pada Saat Berkendara. Anak Di bawah Umur Jangan mengendarai sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Ende menambahkan kegiatan ini bisa memberikan bermanfaat dan dinikmati oleh warga yang melintas saat akan berbuka puasa, serta diharapkan, nantinya akan tercipta hubungan baik antara masyarakat dengan Polisi serta harapanya kepada pengendara roda dua dan roda empat harus mentaati aturan berlalulintas yang sudah diimbaukan “Dengan adanya imbauan ini saya berharap pengendara roda dua maupun roda empat harus mentaati aturan yang sudah diimbaukan dan saya juga menyampaiakan terimakasih banyak kepada para pengendara yang sudah tertib berlalulintas pada sore Hari Ini” tutup Orang Nomor Satu di Kesatuan Lalu Lintas Polres Ende. (HumasPolresEnde)