Pria Asal Batak Ditemukan Tak Bernyawa,Diduga Bunuh Diri

Pria Asal Batak Ditemukan Tak Bernyawa,Diduga Bunuh Diri

TribrataNewsEnde - Masyarakat Kota Ende, Nusa Tenggara Timur Rabu 30/10 dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat di Kampung Ae Bai, jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende.

Kasat Reskrim Polres Ende AKP Lorensius melalui Kanit Pidum Aipda Andre Iskandar menjelaskan setelah mendapat laporan dari warga Penyidik langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan Olah TKP.

Lanjut Aipda Andre Iskandar Kronologis di temukan jenasah tersebut adalah sekitar Pukul 7.30 WITA ada seorang Warga Ae Bai Yohanes Mesi Elias Anjas pergi ke tempat gusuran batu untuk memungut batu.

Dari jalan raya tidak kelihatan sosok mayat tersebut tetapi saat saksi turun ke bawah di balik batu saksi melihat sosok jenasah yang sudah meninggal dengan Botol pembersih lantai merek Porstex berada di sampingnya.

Dari dompet Korban di temukan identitas Iwanta Sebayang (42 tahun) Agama Katolik pekerjaan swasta dan beralamat Perum Medio Raya, Mesa PT.SMS RT/RW 001/024 kelurahan Tambesi Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Jenasah saat ini di semayangkan di RSUD Ende setelah di lakukan Visum sambil menunggu keputusan Keluarga apakah di Makamkan di Ende atau di bawa pulang.

Hasil Visum sementara dan hasil Olah TKP bahwa Korban di Duga Bunuh diri dengan minum pembersih lantai merek Porstex karena saat di temukan ada botol pembersih lantai di samping korban dan mulut korban berbusa serta dari celana Korban basah akibat air seni.

Langkah selanjutnya pihak Kepolisian menghubungi payuguban Medan di Ende dan akirnya berhasil menghubungi ibu Korban setelah di tunjuk Foto.

Barang milik korban yang di amankan berupa uang 32 ribu , dan identitas serta satu buah sarung.

Informasi yang di himpun maupun keterangan saksi jelas Aipda Andre Iskandar bahwa sebelumnya Warga tidak mengenal korban tetapi sore harinya Saksi melihat Korban berjalan kaki melintasi kampung Ae Bai.