" POLRES ENDE SIDAK LAPAS ENDE "

Tribratanewsende – Ende , Polres Ende  Kamis 31 Maret 2016 pukul 21.30 Wita melaksanakan Sidak ke Lapas DSC_0331 Kelas IIB Ende. Sidak ini dilaksanakan dalam rangka " OPERASI BERSINAR TURANGGA 2016 ". Operasi Bersinar ini melibatkan lebih dari 200 Personel Polres Ende. sebelum memulai kegiatan Sidak, Kabagops Polres Ende KOMPOL MUHAMAD SALEH memberikan APP kepada Personel Polres Ende. selain itu juga Kalapas IIB Ende SUTADI BUDARJO,BCIP, SH, MSi memberikan arahan tentang kondisi dan situasi Lapas Kelas IIB Ende kepada Personel polres Ende.

Sidak Ke Lapas Kelas IIB Ende bertujuan untuk mempersempit ruang gerak penyalagunaan Narkoba dilingkungan Lembaga Pemasarakatan. selain melakukan sidak Narkoba Personel Polres Ende juga melakukan sidak barang-barang yang dilarang berada di lapas seperti Senjata tajam, handphone dan barang lainya.

dari sidak yang dilakukan di delapan Blok yang ada di  Lembaga Pemasarakatan Kelas IIB Ende, Personel Polres Ende tidak menemukan adanya  Narkoba melainkan menemukan adanya barang-barang yang tidak boleh berada di dalam Lembaga Pemasarakatan. ( tsw )

DSC_0359

DSC_0366

DSC_0420

DSC_0374

DSC_0439

DSC_0413