Personel Polres Ende Lakukan Pengamanan Kegiatan Pentas Seni Musik dan Pameran UMKM.

Personel Polres Ende Lakukan Pengamanan Kegiatan Pentas Seni Musik dan Pameran UMKM.
nampak Personil Polres Ende saat lakukan pengamanan kegaiatan pentas Seni Musik dan Pameran UMKM

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman saat masyarakat melakukan kegiatan, Personil Polres ende melaksanakan pengamanan Kegiatan Pentas Seni Musik dan Pameran UMKM bertempat di lapangan Koni Ende jln. Hatta, Kelurahan Kotaraja Kecamatan Ende Utara. Sabtu (26/8/2023) Pukul 20.00 Wita.

Kegiatan Pentas Seni tersebut dipentaskan oleh kelompok band yang tergabung dalam komunitas Rockdikal asal kabupaten Ende bekerjasama dengan UMKM dan yang dalam kegiatan tersebut Sdr. Juliant, sebagai Ketua Komunitas Rockdikal asal Kabupaten Ende sekaligus sebagai penanggng jawab kegiatan acara.

Kasat Polair Polres Ende Iptu Pua Hamid Sebagai perwira penanggung jawab penagamanan mengatakan pengamanan Kegiatan Pentas Seni Musik dan Pameran UMKM , selain pengamanan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas memberikan rasa aman dan nyaman saat warga akan menyeberang jalan baik pada saat kedatangan maupun selesai kegiatan, menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kepada warga agar tertib saat menonton pertunjukan Reog dan ikut menjaga keamanan disekitar dilokasi pertunjukan. Ucapnya.

"Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat terutama dalam pelaksanaan kegiatan pentas Seni Musik dan pameran UMKM" Ucap Kasat Polair Polres Ende.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan terbuka maupun tertutup oleh personil Polres Ende, dan Kegiatan berakhir Pukul 22.45 wita. (HumasPolresEnde)