Persiapan Pengamanan Kejuaraan Kelimutu Grasstrack dan Motorcross Tahun 2024, Polres Ende Adakan Rapat Koordinasi

Persiapan Pengamanan Kejuaraan Kelimutu Grasstrack dan Motorcross Tahun 2024, Polres Ende Adakan Rapat Koordinasi
Rapat persiapan Pengamanan Kejuaraan Kelimutu Grasstrack dan Motorcross Tahun 2024

TribrataNewsEnde.Com - Berkaitan dengan akan digelarnya Kejuaraan kelimutu Grasstrack dan Motorcross Tahun 2024, Polres Ende bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di ruangan PPKO Polres Ende. Selasa (10/9/2024) Pukul 09.40 Wita.

Rapat yang dipimpin oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Ende, PJU Polres Ende, Komandan Subdenpom IX/1-1 Ende, Dan Unit Intel Kodim 1602 Ende, Perwakilan Satpol PP Ende, Perwakilan Dishub Ende dan Ketua Panitia Grasstrack Ende serta Pengurus.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., mengatakan dalam membuka kegiatan rapat bahwa Polres Ende siap dalam melaksanakan pengamanan kejuaraan kelimutu Grasstrack dan Motorcross Tahun 2024 dengan di bantu oleh instansi lainya, Kita semua siap mengamankan kegiatan masyarakat ini secara intens dibantu dengan rekan rekan dari TNI dan instansi lainya, Sehingga dalam proses kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.Ucap Wakapolres Ende.

Adapun rencana Kegiatan Kejuaraan kelimutu Grasstrack dan Motorcross Tahun 2024 berlangsung selama Empat hari yang di mulai dari tanggal 11 September 2024 sampai dengan tanggal 15 September 2024 dengan jumlah Team dan peserta yang ikut berjumlah 270 starter dari 27 Team yang terdiri dari Lokal NTT 60 starter, Lokal Flores 150 starter dan Lokal Ende 60 starter. (HumasPoresEnde)