Operasi Gaktiblin, Sie Propam Periksa Sikap Tampang

Operasi Gaktiblin, Sie Propam Periksa Sikap Tampang

TribrataNewsEnde -  Dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin terhadap anggota, Sie Propam Polres Ende melaksanakan kegiatan razia Gaktibplin pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan data diri personil polres Ende, Senin (28/09/2020).

Kasi Propam Polres Ende Aiptu Paskalis S Koli mengatakan " Giat Gaktiblin ini bertujuan untuk menertibkan anggota yang tidak memiliki data kelengkapan diri, bagaimana kita sebagai anggota polri menertibkan masyarakat kalau kelengkapan pribadi kita sendiri tidak ada'.

'Kita Polri adalah bapaknya masyarakat jadi kita harus berikan contoh yang baik dan teladan di masyarakat' ujarnya.

Setelah di laksanakan pemeriksaan ,terjaring  2 (dua) Personil Polres Ende yang tidak membawa data Kelengkapan diri dan yang memiliki rambut tidak sesuai aturan.

Bagi  personil yang kedapatan  tidak membawa data diri, maupun yang memiliki jenggot  diberikan  tindakan berupa teguran dan tindakan disiplin

”Kegiatan ini rencananya rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali oleh Sie Propam Polres Ende, untuk menertibkan personil yang belum tertib dan akan menindak tegas kepada personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan,” ujar Aiptu Paskalis S Koli.(Zed-Stp)