Kasat Lantas Polres Ende, Sambangi Ketua Nahdlatul 'Ulama Kab.Ende

Kasat Lantas Polres Ende, Sambangi Ketua Nahdlatul 'Ulama Kab.Ende

TribrataNewsEnde - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Ende AKP RINALDI HASTOMO,S.H.,S.I.K.,M.H. Kamis (28/03/19) melaksanakan Kegiatan Sambang/Silaturahmi ke Ketua NAHDLATUL 'ULAMA Kab. Ende, Bapak Usman Abdul Hamid, S.H.

Kunjungan ini di samping menjalin silaturahmi,juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai Elemen khususnya para tokoh agama. Dari kegiatan tersebut diharapkan akan terjalin hubungan dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

Dalam silaturahmi ini juga dibahas seputar permasalahan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende, Terkait dengan penyelenggaraan Pileg Dan Pilpres 2019.  Kasat Lantas Polres Ende AKP Rinaldi Hastomo,S.H.,S.I.K.,M.H mohon dukungan dengan kekuatan doa Kyai dan ulama agar Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, sehingga proses pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, berlangsung lancar, aman, tertib dan terkendali," Harap Kasat Lantas

Sementara itu, Ketua NAHDLATUL 'ULAMA Kab. Ende, Bapak Usman Abdul Hamid, S.H. sangat menyambut baik dengan adanya silaturahmi dari jajaran Kepolisian Resor Ende.

"Kami percayakan kepada pihak Kepolisian untuk urusan keamanan di Kab.Ende. Kami bersama warga masyarakat lainnya pasti dan akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap langkah-langkah dari Polres Ende dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan Pileg Dan Pilpres 2019,” ungkap Ketua NAHDLATUL 'ULAMA, Bapak Usman Abdul Hamid, S.H.

Kegiatan Sambang/Silaturahmi ini, di pimpin langsung Kasat Lantas AKP RINALDI HASTOMO,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama anggota lantas Polres Ende.