Jelang Perayaan Paskah, Polres Ende Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022

Jelang Perayaan Paskah, Polres Ende Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022

TribrataNewsEnde.Com - Menjelang Hari Raya Paskah tahun 2022, Kepolisian Resor Ende menggelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022, bertempat di ruang PPKO Polres Ende, Kamis (07/4/22) pukul 12.30 wita.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2022 ini dilaksanakan sebagai langkah Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Paskah.

Kabagops Polres Ende AKP. I Wayan Oka Deswanta, SE. menyampaikan agar dalam pelaksanaan Operasi seluruh personil yang terlibat dalam Surat Perintah untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

" Diharapkan kepada semua peserta Latpraops agar serius dan memperhatikan atau mengikuti semua petunjuk arahan dan materi yang disampaikan oleh para instruktur untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas Operasi yaitu siapa berbuat apa, berkoordinasi dengan siapa, dan bertanggung jawab kepada siapa ini demi keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Operasi Semana Santa Turangga 2022", terang Akp I Wayan Oka Deswanta,SE. saat pimpin Latihan Pra Operasi.

Selesai arahan Kabagops di lanjutkan dengan pemaparan materi berturut-turut oleh  Kasat Intelkam, Kasat lantas, Kasat Sabhara, dan Kasubagdalops.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 14.30 wita, serta berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)