Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Sambangi Kediaman Uskup Agung Ende

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Sambangi Kediaman Uskup Agung Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andrena, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Polres Ende Iptu Faustino Dos Santos dan Kapolsek Ndona Ipda Valerianus Vrede melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bapak Uskup Agung Ende.

Kedatangan Kapolres Ende bersama Kasat Intel dan Kapolsek Ndona itu disambut baik oleh Bapak Uskup Agung Ende Mgr Vincentius Sensi Potokota di kediamannya di Nuaguta, Lingkungan Radawuwu, Kel.Onelako, Kec. Ndona, Kab. Ende, Senin (05/07/21) pukul 12.15 wita.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Ende dan Bapak Uskup Agung Ende, berdiskusi dan bertukar pendapat terkait perkembangan situasi kamtibmas yang berkaitan dengan perkembangan penyebaran virus Corona saat ini di NTT yang mana saat ini menduduki urutan ke lima (5) terbanyak dan khusunya di Kab.Ende yang meningkat.

"Salah satu upaya yang sangat diharapkan kepada para tokoh agama dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 adalah berperan aktif bersama Pemerintah, Polri dan TNI", ucap AKBP Albertus Andrena, S.I.K.

Ia mengharapkan agar para tokoh agama memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat  untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kabupaten Ende bisa terlaksana dengan baik. .(Humas Polres Ende)