Dalam Minimalisir Angka Laka Lantas, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende Laksanakan Kegiatan Police Go To School

Dalam Minimalisir Angka Laka Lantas, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende Laksanakan Kegiatan Police Go To School

TribrataNewsEnde - Kegiatan rutin menyambangi sekolah-sekolah atau dikenal dengan Police Go To School, terus dilakukan jajaran Polres Ende. Jumat (24/01/20) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Police Go To School merupakan salah satu atensi dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, yang harus dilaksanakan oleh satfung di Polres Ende maupun Polsek jajarannya sebagai langkah awal Polres Ende lebih dekat dengan Pelajar untuk menjadikan pelajar punya wawasan lebih tentang peraturan lalu lintas.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende Aipda M. Tamsil,SH. di dampingi Polwan Cantik Briptu Laura Hillary Mesquita, hari ini melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMK Syuradikara Ende.

Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa memberikan materi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan sesuai dengan UU No 22 tahun 2009 tentang UULAJ dan meningkatkan partisipasi aktif dalam memelihara keamanan,keselamatan dan ketertiban lalu lintas dijalan.

“Kami, Satlantas Polres Ende berharap dengan adanya Police Go To School ini adik – adik bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarganya” Ucapnya.

Para siswa/siswi SMK Syuradikara sangat antusias mendengarkan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas yang diberikan oleh Kanit Dikyasa.

Kita akan terus memberikan himbauan-himbauan kamseltibcarlantas kepada para pelajar maupun masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menggugah kesadaran masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas” Ungkap Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ende.