Anggota Polres Ende Melaksanakan Kegiatan Binrohtal di Masjid Shiratal Mustaqim Polres Ende

Anggota Polres Ende Melaksanakan Kegiatan Binrohtal di Masjid Shiratal Mustaqim Polres Ende
Anggota Polres Ende Melaksanakan Kegiatan Binrohtal di Masjid Shiratal Mustaqim Polres Ende

tribratanewsende.com Upaya memperkuat dan meningkatkan pemahaman rohani Islam Personel Polres Ende mengikuti zoom meeting di Masjid Sirotal Mustaqim Polres Ende pada Kamis (20/07/2023) pukul 08:00 Wita.

Kegiatan zoom meeting ini diselenggarakan oleh Bagbinreligi (Bagian Bimbingan Rohani) Rowatpers SSDM Mabes Polri  dengan kegiatan  Pembacaan Yasin Berjama'ah dan Tausiah Agama dengan Penceramah Aiptu Syahruddin Lubis, S.H. Ps.Kasubsiluhkum Sikum Polresta Deli Serdang Polda Sumut dan diikuti personel  Polres Ende yang beragama Islam.

Wakapolres Ende Kompol  Ahmad S.H “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel   Polres Ende langsung melaksanakan Binrohtal di masjid secara langsung maupun seperti saat ini dilaksanakan di aula secara zoom meeting” ujarnya.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel  Polres Ende yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Ende untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ucap Wakapolres.

“Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya.

(Humas Polres Ende)