Pesan Kapolsek Wolowaru Saat Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Wolowaru

Pesan Kapolsek Wolowaru Saat Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Wolowaru
Kapolsek Wolowaru IPDA Yosef Frederik Salitin Sala Mali, SH., menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Negeri 1 Wolowaru

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Wolowaru IPDA Yosef Frederik Salitin Sala Mali, SH., menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Negeri 1 Wolowaru, Senin (31/10/2022) pagi.

Pada upacara tersebut hadir di antaranya Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wolowaru Bidang Kesiswaan, Para Guru dan Pegawai SMA Negeri 1 Wolowaru serta Siswa/i SMA Negeri 1 Wolowaru.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan para siswa yang semuanya masih di usia muda untuk menjauhi narkoba dan terlibat dalam kenakalan remaja, bijak dalam menggunakan Medsos serta tertib dalam berlalu lintas. Kapolsek juga memberikan Motivasi kepada siswa/i SMAN 1 Wolowaru untuk belajar dengan giat untuk menggapai cita-cita sehingga dapat membanggakan orangtua (Y18)