Untuk Ciptakan Kamtibmas Diwilayahnya, Kapolsek Ende Galang Tokoh Adat

Untuk Ciptakan Kamtibmas Diwilayahnya, Kapolsek Ende Galang Tokoh Adat

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Politik Jelang pemilu 2019, jajaran Polsek Ende di bawah pimpinan Kapolsek Ende IPTU J. RONNY N. GONSTAL, SH, melakukan Penggalangan dan cipta kondisi dengan menyambangi Tokoh Adat Worhomapa Bpk. Markus Nua, Tokoh Adat Dusun Worhomapa, Desa Namboramba, Kec. Ende, Kab. Ende. Kamis (07/03/19).

Kegiatan penggalangan dan cipta kondisi yang dilakukan jajaran Polsek Ende, terkait situasi menjelang Pileg dan Pilpres 2019. di harapankan  dukungan masyarakat untuk membantu menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ende Polres Ende jelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman Damai dan Sejuk," Imbau Kapolsek.

Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N.Gonstal,SH juga mengungkapkan,dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar masyarakat tidak terprofokasi dengan berita Hoak, ujaran Kebencian serta tidak terpengaru oleh isu - isu negatif yang akan menimbulkan gangguan Kamtibmas dan juga dapat merusak kesatuan dan persatuan bangsa,” Ujar Kapolsek.

"Dengan menjalin hubungan dan kordinasi, sebagai tokoh masyarakat tentu mendukung dan akan memberikan informasi sedini mungkin jika terjadi gangguan Kamtibmas menjelang mau pun pasca Pileg dan Pilpres 2019," Tutup Kapolsek. (NnZz)