Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades Kapolsek Lio Timur Sambangi Rumah Calon Kepala Desa

Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades Kapolsek Lio Timur  Sambangi Rumah Calon Kepala Desa

TribrataNewsEnde - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas saat Pilkades serentak di Kecamatan Lio Timur, yang aman dan kondusif, Polsek Lio Timur, Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur terus melaksanakan sambang dan silaturahmi, demi untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Calon Kepala Desa, Selasa (26/11/19) Pukul 11.00 wita.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lio Timur IPTU Agus Kuswanto, bergerak aktif dengan melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi langsung ke rumah calon Kepala Desa Nualima No urut 2, Bapak Gregorius Evaristus Demaart di Dusun Warujawa, Desa Nulaima, Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende.

Tujuan dilaksanakan sambang dan datang langsung ke rumah Calon Kepala Desa adalah untuk memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Calon Kepala Desa serta para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, tidak saling bergesekan dengan para pendukung Calon Kepala Desa yang lain,selain itu juga anggota bisa lebih dekat dan akrab kepada warga setempat”ungkap Kapolsek.

“Yang terpenting adalah mari kita bekerja sama mensukseskan pelaksanaan tahapan pilkades serentak tahun 2019, agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Lio Timur, serta selalu menginformasikan atau menyampaikan perkembangan situasi di sekitar wilayah tempat tinggalnya yang berpotensi Konflik. ,” Pesan Kapolsek.

Sementara itu, Calon Kepada Desa Nualima Bapak Gregorius Evaristus Demaart mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek bersama anggota, kami warga masyarakat Desa Nualima bersedia untuk tetap saling bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas pada saat pelaksanaan Pilkades.

Serta kami bersedia memberikan informasi kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Lio Timur terkait sitkamtibmas maupun yang berpotensi konflik di wilayah Desa Nualima. (NnZz)