Personil Polsek Ende Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Jurang

Personil Polsek Ende Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Jurang

TribrataNewsEnde - Personil Polsek Ende, Polres Ende yang dipimpin Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH, bantu warga evakuasi penemuan mayat Perempuan berinisial (AB) 48 tahun bertempat di Desa Randotonda, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Kamis (19/3) Pukul 16.15 Wita.

Kapolsek Ende menjelaskan bahwa pada hari senin tanggal 16 maret sekitar pukul 10.00 wita, korban bersama saudara Donatus Dula (kakak kandung korban) pergi ke kebun milik keluarga kemudian kakak korban sibuk dengan kegiatan berkebun dan tidak memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh korban.

Sekitar pukul 17.00 wita Saudara Donatus Dula pulang kerumah namun tidak melihat keberadaan Korban, sehingga pihak keluarga melapor ke Kepala Desa Randotonda untuk bersama masyarakat setempat guna mulai melakukan pencarian terhadap korban.

Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekitar pukul 16.15 wita, korban berhasil di temukan di bawah jurang dengan kedalaman 500 meter oleh Kepala Desa Randotonda bersama masyarakat dan didampingi Bhabinkamtibmas Ndetundora I Brigpol Michael Mari.

Akibat medan yang terjal dan sulit di lewati sekitar pukul 18.00 wita, Korban baru dapat dievakuasi oleh masyarakat dan dibantu personil dari Polsek Ende.

Sekitar pukul 20.00 wita, korban tiba dirumah duka dan rencananya akan dikebumikan pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020 pukul 09.00 wita, di Desa Randotonda, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dari pihak keluarga tidak mempersoalkan serta mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban.