Kapolres Ende Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Agung Nurul Hidayah Ende

Kapolres Ende Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di  Masjid Agung Nurul Hidayah Ende

TribrataNewsEnde - Bertempat di Masjid Agung Nurul Hidayah Ende Jln. Masjid Raya, Kel. Kelimutu, Kec. Ende Tengah, Kab Ende, Rabu (03/04/19) dilaksanakan Kegiatan Perayaan Isra Mi'raj Tahun 1440 Hijriah dengan tema " Dengan Semangat Isra Mi'raj Nabi Muhamad Saw 1440 Hijriah Kita Tingkatkan Persatuan dan Ukhuwah Islamiyah ".

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Ende yang diwakili oleh Kabag Kesra  Drs. H. Ahmad Abdul Gefar, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, Ketua MUI Kab. Ende H. YUSUF M. TAYIB, Ketua Yayasan Islami Center H. Husen Sumbi, Jama'ah Masjid Agung Nurul Hidayah Ende dan Personil Polres Ende yang beragama muslim.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al - quran dan ceramah yang disampaikan oleh Ustad H. Muhamad Toha.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah di undang dalam kegiatan ini dan berharap semoga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang tinggal menghitung hari dapat berjalan dengan aman tertib lancar dan damai, mari kita bersama-sama bergandengan tangan menciptakan suasana aman nyaman dan damai dalam mengikuti semua tahapan pemilu 2019 dan tidak mudah terhasut berita hoax atau berita bohong", Harap Kapolres Ende.

Setelah kegiatan berakhir dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada pemenang lomba Tahfiz, azan, Sahril Quran, Kultum dan Khotbah Jumat.