Kanit Binmas Polsek Maurole Menghadiri Rapat Kordinasi Tingkat Kecamatan

Kanit Binmas Polsek Maurole Menghadiri Rapat Kordinasi Tingkat Kecamatan

TribrataNewsEnde - Pada hari ini Rabu, tanggal 22 Januari 2020 pukul 10.00 wita bertempat di Aula Kantor Camat Maurole, Desa Maurole, Kec. Maurole telah berlangsung Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Maurole.

Rapat Koordinasi dibuka oleh Camat Maurole Leni Fransiskus,ST.Ars, MT.Ars , dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah sekecamatan Maurole sehingga terciptanya suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Maurole, serta dapat berkoordinasi dengan baik antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa dalam bidang pengelolaan Dana Desa, serta memberikan motivasi, inspirasi, dan solusi atas berbagai permasalahan, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan.

Dalam rapat tersebut Kanit Binmas Polsek Maurole Bripka Geradus Dala menyampaikan bahwa pihak Polsek sangat mendukung program dari Pemerintah Kecamatan Maurole, dan mengharapkan kepada semua pihak untuk saling kerja sama baik tingkat Desa maupun Kecamatan, sesuai dengan tugas pokok masing-masing, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Turut hadir Danramil 1602-04 Maurole yang diwakilkan oleh Sertu Amrin Mole, Kepala Bank BRI, Kepala Bank NTT, para Kepala Sekolah baik dari tingkat SD, SLTP dan SLTA Sekecamatan Maurole, Kepala Desa Sekecamatan Maurole, Para UPTD/UPT, Para Ketua BPD, Para pendamping Desa.