Dalmas Polres Ende, Patroli Dialogis Di Pelabuhan Soekarno Ende, Bank BRI Cab Ende Dan Terminal Mini Ende

Dalmas Polres Ende, Patroli Dialogis Di Pelabuhan Soekarno Ende, Bank BRI Cab Ende Dan Terminal Mini Ende

TribrataNewsEnde - Guna menciptakan situasi di wilayah Hukum Polres Ende yang aman dan kondusif, Satuan Dalmas Polres Ende melaksanakan patroli dialogis, Selasa (11/11/19) pagi.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin S.I.K., melalui Kasat Sabhara Iptu Markus Mamu Subang menyampaikan, personil dalmas melaksanakan kegiatan patroli di seputaran kota Ende untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, pungli, kemacetan dan laka lantas, kegiatan ini rutin dilakukan pada jam rawan kriminalitas.

Bukan hanya pagi hari,tetapi malam hari anggota Dalmas rutin melaksankan patroli, dan kegiatan hari ini kita melakukan patroli dengan sasaran Pelabuhan, Bank Cabang BRI dan terminal Mini," Ucap Kasat Sabhara.

Selain berpatroli  anggota  juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada   para penumpang yang akan berangkat agar menjaga keamanan dan ketertiban,dan para nasabah agar lebih berhati hati dan waspada agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan," Himbaunya.

Bagi pemilik kendaraan yang parkir di badan jalan dan tempat parkir diimbau agar tidak memarkirkan kendaraan melebihi batas karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu lintas yang  membuat macet," Tegasnya.

Kegiatan Patroli berjalan aman,tertib dan lancar.